Model Potongan Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah


Model Potongan Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah - Penampilan adalah sebuah kesan yang paling melekat pada seseorang. Orang dengan mudahnya menilai seseorang itu keren, cool, ceria, lusuh, gaul dan lainnya melalui sebuah penampilan yang nampak oleh mata. Penampilan yang sering dilihat adalah dari pakaian dan rambut. Untuk kelihatan keren kita harus mengikuti trend yang ada pada masyarakat. Jangan sampai kita jadul dalam memilih sesuatu untuk kita tampilkan pada orang lain. 

Berdasarkan survei akhir-akhir ini menyebutkan bahwa penampilan pria sangat dipengaruhi oleh tampilan rambutnya. Para pria lebih pede jika tampil dengan menunjukkan bentuk potongan rambut yang ngetrend. Tak heran jika saat ini para pria seringkali merasa kebingungan dalam memilih model potongan rambut. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi tampilan rambut pria. Diantaranya adalah mood atau keinginan dan menyesuaikan dengan bentuk wajah. Meskipun terlihat sepele namun pemilihan model potongan rambut akan sangat mempengaruhi tampilan secara keseluruhan. 



Bagaimana Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah?

Dengan memiliki model rambut masa kini memang dapat menjadi sebuah kepuasan dan menambah rasa percaya diri kita. Namun dalam memilih model rambut juga harus memperhatikan bentuk wajah untuk menyempurnakan penampilan anda. 

Model Potongan Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah Oval
Bagi anda yang memiliki bentuk wajah oval, maka tak perlu mengkhawatirkan pemilihan model rambut, karena semua model rambut pria sesuai bentuk wajah oval. Baik itu model rambut gondrong ataupun model rambut pendek. Dapat anda sesuaikan dengan keinginan dan model busana anda. Bagi anda yang memiliki bentuk wajah bulat akan sangat sesuai jika anda memilih model rambut spike pendek karena dapat membuat tampilan wajah bulat anda terkesan lebih lonjong dan segar. Dan agar terlihat lebih oval anda juga dapat menipiskan sisi kanan dan kiri pada rambut anda. Yang perlu anda perhatikan dalam memilih model rambut pria sesuai bentuk wajah bulat ini disarankan untuk menghindari model rambut yang bervolume di sisi wajah karena akan membuat wajah anda terlihat lebih bulat, selain itu sebaiknya anda juga menghindari model rambut gondrong.

 model rambut pria sesuai bentuk wajah_1

model rambut pria sesuai bentuk wajah_2

model rambut pria sesuai bentuk wajah_3

model rambut pria sesuai bentuk wajah_4


 Model Potongan Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah Persegi
Bagi anda yang memiliki wajah persegi atau kota dapat memilih model rambut semi long hair. model rambut ini akan membuat penampilan anda terlihat lebih maskulin, selain itu anda juga tidak perlu khawatir dengan gaya penampilan anda, karena model rambut ini pun telah menjadi tren di kalangan para pria. Namun bagi anda yang ingin tampil dengan model rambut pendek juga tidak menjadi masalah, jika anda membuat sisi pinggir rambut anda sedikit melengkung.



model rambut pria sesuai bentuk wajah_7



Model Potongan Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah Berlian
Sedangkan bagi anda yang memiliki bentuk wajah berlian dapat memilih potongan rambut agak panjang untuk menutupi rahang anda yang kokoh dan jelas. Hampir sama dengan para pemilik bentuk muka berlian, mereka yang memiliki bentuk wajah hati juga sebaiknya menghindari potongan rambut yang terlalu pendek seperti crew cut. Namun mereka masih diuntungkan dengan rahang yang tidak terlalu tegas, sehingga dapat memilih model rambut sesuai selera. 
model rambut pria sesuai bentuk wajah_8model rambut pria sesuai bentuk wajah_0


Demikian postingan kami tentang Model Potongan Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah. Semoga sedikit artikel dari kami ini bisa bermanfaat bagi Anda, terutama bagi wanita yang memiliki rambut dengan tipe keriting. Silahkan tuliskan komentar, maupun pertanyaan Anda pada kolom komentar yang ada pada blog ini. Jangan sungkan juga untuk membagikannya melalui akun sosial media milik Anda atau melalui tombol share yang tersedia di bagian bawah postingan ini. Terimakasih atas kunjungan Anda.  , semoga bermanfaat..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Model Potongan Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah"

Posting Komentar